Souvenir Pouch

Tips Memilih Jasa Pembuatan Pouch

Pouch adalah tas berukuran kecil yang bisa digunakan untuk membawa beberapa benda kecil agar tidak berceceran. Tas pouch ini bisa menjadi benda souvenir sebagai hadiah untuk produk kosmetik biasanya. Bagi yang membeli dalam jumlah tertentu maka akan berhak mendapatkan hadiah tas pouch. Pembeli akan merasa senang. Model dan warna serta corak motifnya sangat beragam, begitu juga dengan ukuran tepatnya. Tas pouch tersebut bisa dipesan di Jasa Pembuatan Pouch. Dalam memesan pouch perlu dilakukan dengan hati-hati agar tidak tertipu, atau mendapatkan hasil yang kurang memuaskan. Berikut ini adalah tips cara memesannya.

Cari Informasi Jasa Pembuatan Pouch

Kumpulkan informasi mengenai jasa pembuatan pouch yang ada, bisa lewat internet maupun lewat rekomendasi teman atau keluarga.

Pilih yang Bereputasi Baik dan Bergaransi

Pilih yang jelas alamatnya dan juga kontaknya mudah dihubungi. Sehingga jika terjadi kendala atau permasalahan maka bisa dengan mudah diselesaikan. Lalu cermati penawarannya. Selain harga pertimbangkan testimoni para pelanggan yang sebelumnya pernah menggunakan jasanya dan merasa puas dengan hasil pesanannya. Reputasi perlu diperhatikan. Jangan sampai pilih dan mengalami hal-hal yang tidak diinginkan. Antara lain seperti uang sudah ditransfer tapi barang tidak dikirimkan, atau dikirim namun dalam kualitas yang rendah, bahan tidak sesuai pesanan, jahitan mudah lepas, kurang kuat dan tidak rapi, atau ada jumlah yang kurang, produk yang cacat dan lain sebagainya. Penting juga untuk memilih jasa pembuatan pouch yang memberikan jaminan garansi, jika ada pesanan yang kurang atau cacat produksi atau rusak saat pengiriman maka akan diberikan ganti rugi, yang bisa berupa penggantian produk ataupun pengembalian uang dan berbagai bentuk kompensasi lainnya. Setidaknya hal tersebut bisa mengurangi kerugian. Lakukan pemesanan sejak jauh-jauh hari dari hari H dibutuhkannya. Sehingga jika ada kekurangan maka bisa dengan segera dibuat pesanan baru baik di jasa pembuatan pouch yang sama maupun yang lain yang baru. Bisa lihat dulu contoh hasil jadinya, perhatikan pada kerapihan jahitannya, kekuatannya juga kualitas bahan-bahannya. Dalam pembuatan pouch maka diperlukan bahan kain untuk luarannya, lalu juga spons agar lebih tebal serta bagian kain dalamannya juga resleting atau kancing.

Tentukan Model serta ukuran dan Pilih Bahannya

Bisa mencontoh model pouch yang sudah ada atau membuat desain sendiri. Pertama tentukan ukuran dan model pouchnya. Lalu warna dan jenis bahannya. Bahan tas pouch bisa berupa mika yang transparan dan mudah dibersihkan serta cepat kering, atau aneka jenis kanvas dalam aneka motif dan warna, meski agak mahal, atau kain satin yang berkilau, atau bahan kulit sintetis dan lain sebagainya. Sesuaikan dengan besaran anggarannya. 

Pesan Sesuai Kebutuhan

Tentukan juga jumlah pesanannya. Pilih jasa pembuatan pouch yang mensyaratkan pesanan minimal yang tepat, sesuai kebutuhan. Semakin banyak jumlah pesanannya maka akan semakin murah harga satuannya.

Bayar DP (Down Payment)

Biasanya jasa pembuatan pouch akan meminta uang muka atau DP sebagai tanda jadinya. Lalu pelunasan perlu dibayarkan setelah produknya jadi dan siap dikirimkan ke alamat tujuan sesuai permintaan atau kesepakatan sejak awal. Bisa juga jika akan diambil sendiri pesanannya. 

Itulah tips dan cara pemesanan tas pouch.

Leave a Reply

Your email address will not be published.