Genteng multiroof kuat

Ketahui, 5+ Kelebihan Multiroof Metal Pasir

Multiroof metal pasir merupakan genteng yang terbuat dari bahan utama pasir dan logam. Kemudian, bahan tersebut dicampur menggunakan bahan lainnya, seperti baja galvalume az 100, zinc phospat, serta campuran coraltex.

Permukaan dari atap multiroof ini mempunyai tekstur yang kasar layaknya pasir dan tidak licin seperti genteng pada umumnya.  Berikut beberapa kelebihan yang dimiliki genteng multiroof kuat metal pasir.

  1. Tahan Terhadap Api

Pada genteng tanah liat relatif mudah terbakar. Apabila adanya api di dekat rumah Anda, api tersebut dapat dengan mudah menyebar dengan cepat ke rumah Anda. Namun, berbeda dengan genteng metal pasir yang bersifat tidak menghantarkan api dan tidak mudah terbakar.

  1. Kuat dan Anti Bocor

Jenis genteng multiroof kuat ini sangat awet, sehingga tidak mudah retak atau pecah ketika terkena cuaca, seperti panas dan hujan yang ekstrim, sehingga rumah Anda tidak akan bocor saat musim hujan.

  1. Tahan Suara Petir

Dengan menggunakan genteng metal pasir multiroof ini, Anda dan keluarga bisa merasa lebih nyaman, aman, dan tenang di dalam ruangan ketika musim hujan. Hal ini karena, genteng jenis ini dapat meredam suara petir yang biasanya cukup keras dan mengagetkan. 

Multiroof jenis ini juga mempunyai kemampuan yang sangat baik dalam menahan sambaran petir kecil, sehingga dapat menjaga rumah Anda tetap aman.

  1. Membuat Rumah Sejuk

Kandungan Galvalume dari genteng ini mampu memantulkan sinar matahari hingga 70%, sehingga bagian dalam rumah tidak terlalu panas saat hari panas di musim kemarau.

  1. isolasi kebisingan

Genteng pasir metal cukup baik dan mampu dalam meredam kebisingan di luar rumah. Dengan begitu, suasana di rumah Anda menjadi lebih tenang. Hal ini, tentu sangat cocok bagi Anda yang rumahnya berada dekat dengan jalan raya, pasar, mini market, sekolah, atau tempat umum lainnya yang dapat memiliki kebisingan.

  1. Sistem Penguncian

Pada musim hujan dengan angin kencang, sering kali dapat merusak atau menerbangkan genteng. Namun, dengan menggunakan genteng multiroof kuat metal pasir ini, Anda tidak perlu khawatir, karena memiliki sistem interlocking yang mengunci genteng bersama-sama agar dapat mencegah genteng terbang atau bergerak dengan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.