gambar dapur berdesign putih bersih

Rekomendasi Alat Pemanas Makanan Banquet Cart

Penghangat makanan seperti banquet cart yang menggunakan listrik sering digunakan untuk menghangatkan makanan tanpa perlu  dimasak kembali di atas kompor, sehingga memudahkan proses pemanasan makanan menjadi lebih cepat dan nyaman. Ada banyak jenis alat pemanas makanan yang bisa Anda jumpai di pasaran, sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Berikut ini rekomendasi alat penghangat makanan elektrik dari berbagai merek untuk Anda. Selamat menyimak.

Bear Electric Lunch Box + Warmer 270W

Pilihan terbaik kami untuk penghangat makanan adalah Kotak Bento Penghangat Makanan Listrik. Selain berfungsi sebagai kotak makan, alat ini juga bisa digunakan sebagai penghangat makanan. Alat ini dilengkapi dengan 2 wadah makanan dengan penutup sehingga dapat digunakan untuk 2 menu yang berbeda. Selain itu, ada juga tempat memasak 3 butir telur.

Penghangat makanan elektrik ini cocok untuk membawa makan siang Anda ke kantor atau melakukan perjalanan jauh untuk menyimpan bahan makanan saat bepergian. Selain itu, penghangat makanan ini memiliki fungsi pengatur suhu dan tutup kedap udara, sehingga Anda tidak perlu khawatir makanan akan tumpah. Pegangan jinjing di bagian atas membuat pemanas mudah dibawa. Penghangat makanan ini membutuhkan daya 270 watt dalam kapasitas wadah 1 liter.

Banquet Cart Warmer R16HF

Lemari penghangat makanan bertipe cabinet ini memiliki roda, sehingga Anda tidak perlu membawanya dengan berat, Anda dapat memindahkannya secara fleksibel ke mana saja dan dengan mudah meletakkannya di mana saja. Penghangat Makanan ini dapat menampung 10 liter makanan yang dipanaskan dengan GN 2/1.

Dengan kipas internal dan pengontrol suhu, serta termometer analog, suhu mesin ini mudah dikontrol, dan suhu pemanasan di dalam mesin didistribusikan secara merata, sehingga makanan yang dipanaskan tetap hangat.

Bain Marie BMR-E1M

Bain Marie adalah penghangat makanan elektrik yang biasanya digunakan pada jenis makanan cepat saji tertentu untuk membuatnya lebih menarik bagi pembeli. Bain Marie BMR E1M dalam bentuk mekanis berfungsi sebagai wadah atau tempat untuk menyajikan atau menyajikan makanan agar tetap hangat dan segar. Bain Marie BMR E1M memiliki output listrik 1000 watt, berat 5,2 kg dan dimensi 283 mm x 420 x 250 mm. Jika Anda menjalankan bisnis makanan cepat saji, Bain Marie BMR E1M adalah untuk Anda.

Rear Sliding Door RTR 120 L

Bagi Anda yang membutuhkan penghangat makanan elektrik berkapasitas kecil, Rear Sliding Door RTR 120 L adalah pilihan yang cocok dengan banyak ulasan positif dari pembeli sebelumnya. Model penghangat makanan ini hanya bisa diisi makanan oleh petugas toko. Keuntungan lain dari pintu geser belakang RTR 120 L adalah memiliki tampilan kontrol suhu yang mudah dikonfigurasi, rak yang dapat disesuaikan, kelembapan tinggi, dan keluaran lampu LED yang terang.

Penghangat makanan elektrik seperti banquet cart menjadi lebih populer karena membuat makanan tetap hangat dan lezat sepanjang hari. Menggunakan alat ini membuat proses pemanasan lebih nyaman dan lebih cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.