Ilustrasi jasa pasang iklan di goolge

Keuntungan Dan Kelemahan Dari Jasa Pasang Iklan Di Google

Tentunya Anda sudah tidak asing dengan Google Ads bukan? Fitur iklan ini memang cukup banyak menjadi pilihan dari para pemilik bisnis online, apalagi keuntungan yang ditawarkan jasa pasang iklan di google dapat membantu Anda dalam menaikkan traffic, namun apakah Google Ads tidak memiliki kelemahan?

Keuntungan Google Ads

Memang Google Ads menawarkan beberapa keuntungan yang membuatnya memiliki banyak pengguna hingga saat ini, seperti keuntungan biaya yang menjadi pertimbangan dari para pengguna saat hendak menggunakannya sebagai media promosi, Anda dapat menentukan tipe biaya pasang iklan google ads sesuai dengan kebutuhan dan modal yang dimiliki, biaya yang dikeluarkan juga relatif terjangkau yang mana per kliknya dikenai biaya sekitar Rp 1000, cukup membantu para pengusaha kecil yang ingin memasarkan produknya dalam jangkauan yang lebih luas.

Selain biaya laporan yang akan Anda dapatkan dari Google Adwords juga terbilang akurat, dari hal ini para pebisnis dapat mulai menekan biaya pemasaran yang biasanya memang membutuhkan dana yang tidak sedikit, namun ternyata ada juga kelemahan yang akan Anda rasakan saat menggunakan Google Ads.

Kelemahan Google Ads

Meski terlihat menjanjikan namun Anda juga perlu mengetahui kelemahan dari penggunaan Google Ads, biasanya jasa pasang iklan di google akan memberitahu panduan perihal ketentuan dari iklan Google, seperti masalah pembayaran dimana penggunanya harus mempunyai credit card atau Paypal, sebelum benar-benar menggunakan Google Ads apakah Anda memang sudah mempunyai dua hal tersebut? Jika belum mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan.

Ini bisa menjadi kendala bagi pengguna di bawah umur yang memang sudah mempunyai usaha namun terkendala masalah pembayaran, bagi yang sudah memenuhi umur tentunya tidak akan begitu keberatan dengan sistem pembayaran lewat credit card atau Paypal, bukan hanya masalah pembayaran namun ada juga yaitu yang berbiaya murah. 

Biaya murah ini cukup membawa pengaruh target pengunjung, karena tanpa ada adanya strategi jasa pasang iklan di google yang tepat maka bisa saja iklan asal dipasang, tentu saja hal ini dapat membawa resiko kegagalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.